Minggu, 03 Juni 2012

batu ginjal

Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal Alami

Xamthone plus obat batu ginjal Alami dari ekstrak kulit manggis media pengobatan batu ginjal terbaik dan aman.

Xamthone plus adalah obat alami batu ginjal yang berbahan utama dari ekstrak kulit manggis, dimana ekstrak kulit manggis dalam kandungan obat batu ginjal xamthone plus diklaim para ahli bidang kesehatan memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, kandungan anti oksidan pada ekstrak kulit manggis bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya.
pengobatan batu ginjalSebelum membahas lebih jauh mengenai fungsi xanthone dalam pengobatan batu ginjal, Ada baiknya kita membahas sedikit tentang penyakit batu ginjal.

Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal. sumber: http://id.wikipedia.org/

Pengobatan batu ginjal dengan obat batu ginjal alami dari xamthone plus

Pengobatan batu ginjal dengan obat batu ginjal alami dari xamthone plus adalah solusi terbaik dan aman, pengobatan batu ginjal dari dalam secara alami karena kandungan obat alami batu ginjal yaitu Xanthone yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangat besar sekali manfaatnya bagi tubuh kita. Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu penyakit ginjal melalui urin. Hal ini juga membantu dalam mencegah terbentuknya batu ginjal lebih lanjut karena sifat basa-nya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, batu asam urat berkembang dalam urin asam. Dengan menetralkan keasaman urin, batu-batu ginjal akan terhambat dari pembentukannya. Lebih dari itu, xanthones ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan batu ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin karena hambatan di saluran urin.
Selain untuk pengobatan batu ginjal, xanthone juga sangat ampuh dalam mengatasi penyakit pencernaan, jantung, stroke dan juga kanker.
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar