Minggu, 03 Juni 2012

vertigo

Pengobatan penyakit vertigo secara alami

Pengobatan penyakit vertigo secara alami dengan jus kulit manggis adalah solusi terbaik!

Sedikit penjelasan mengenai penyakit vertigo

pengobatan penyakit vertigoPenyakit Vertigo adalah salah satu penyakit gangguan keseimbangan pada telinga bagian dalam yang menyebabkan pengidap penyakit vertigo merasa pusing atau keadaan disekitarnya serasa berputar. Kelainan penyakit ini disebabkan adanya gangguan keseimbangan baik sentral atau perifer, kelainan yang terjadi pada telinga sangat sering sekali menyebabkan vertigo. Untuk menentukan kelainan yang menyebabkan vertigo, biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan elektronistagmografi, setelah itu memberi pengobatan penyakit vertigo.
Pergerakan mata yang abnormal menjadi salahsatu gejala penyakit vertigo menandakan adanya kelainan pada fungsi di telinga bagian dalam atau saraf yang menghubungkannya dengan otak. Nistagmus adalah pergerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Arah dari pergerakan tersebut bisa membantu dalam menegakkan diagnosa. Nistagmus bisa dirangsang dengan menggerakkan kepala penderita secara tiba-tiba atau dengan meneteskan air dingin ke dalam telinga.
Untuk menguji penderita penyakit vertigo adalah dengan menguji keseimbangan, biasanya pengidap vertigo diminta berdiri dan kemudian berjalan dalam satu garis lurus, pada awalnya dengan mata terbuka, kemudian dengan mata tertutup.
Tes pendengaran seringkali bisa menentukan adanya kelainan telinga yang memengaruhi keseimbangan sebagai tanda gejala penyakit vertigo dan pendengaran.pemeriksaan lainnya adalah CT scan atau MRI kepala, yang bisa menunjukkan kelainan tulang atau tumor yang menekan saraf. Jika diduga suatu infeksi, bisa diambil contoh cairan dari telinga atau sinus atau dari tulang belakang.

Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones sangat baik untuk pengobatn penyakit vertigo, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, yang sangat efektif mengatasi penyakit vertigo dan juga penyakit kronis lainnya, sehingga samthone plus ini selain sebagai pengobatan penyakit vertigo tetapi juga penyakit lainnya seperti segala jenis kanker, stroke dan lainnya.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Jelas sudah jika anda mengkonsumsi Xamthone plus bukan saja efektip untuk pengobatan penyakit vertigo.
Ternyata xamthone plus mempunyai khasiat lainnya di samping sebagai pengobatan penyakit vertigo.
Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONES mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONES itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthones tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Info pemesanan XAMthone plus, klik Cara pemesanan xamthone plus
( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ). Begitulah manfaat xanthone menurut para pakar ahli kesehatan. Bukan saja efektif untuk pengobatan penyakit vertigo, tetapi juga penyakit kronis lainnya.
Yang Anda perlu ketahui, bahwasannya pengobatan penyakit vertigo dengan xamthone plus adalah solusi terbaik dan aman, karena xamthone plus dibuat tanpa bahan kimia dan juga pengawet buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar