Jumat, 14 Desember 2012

cara pakai jilbab modern


Cara Memakai Jilbab Terbaru

Cara memakai jilbab atau kerudung yang benar memang sangat diperlukan khususnya bagi kita seorang muslimah yang taat terhadap ajaran syariat Islam. Karena memakai jilbab ini ditujukan agar aurat yang ada pada perempuan tertutup dan terhindar dari yang namanya dosa.
Untuk anda yang seorang muslim wanita menurut agama haruslah menutup aurat anda, salah satunya dengan memakai pakaian yang rapi dan tidak memperlihatkan aurat anda. Memakai jilbab atau kerudung juga menjadi salah satu syarat untuk menutupi aurat tersebut.
Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan jaman, memakai jilbab juga bisa dengan cara yang modern, simple dan tetap terlihat modis dengan trend yang sedang popular sekarang–sekarang ini. Cara memakai jilbab seperti ini bukan hanya untuk bergaya dan indah dipandang saja.
Tapi cara memakai jilbab yang sedang trendy juga sebagai salah satu pelengkap seorang wanita dalam rangka menutupi auratnya namun tetap terlihat cantik. Bagi anda yang tergolong sebagai pemula dalam memakai kerudung jangan khawatir lagi untuk bingung dalam memakai jilbab.
Cara yang dilakukan dalam memakai jilbab agar terlihat modis juga tergolong sangat mudah dilakukan, apalagi jika anda sudah terbiasa dengan yang namanya kerudung. Pastinya anda akan sangat cepat dalam mempraktekan cara memakai jilbab yang lagi in sekarang ini seperti model jilbab modern, paris, pashmina, segi empat, kreasi serta shawl.
Berikut ini video dan gambar tutorial cara memakai jilbab yang baik dan benar.
Gambar Cara Memakai Jilbab
cara memakai jilbab terbaru
cara memakai jilbab modern
cara memakai kerudung modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar