Rabu, 16 Januari 2013

manfaat edelweiss


Manfaat Edelweiss Untuk Peremajaan Kulit




Lavender, mawar dan kenanga adalah beberapa bunga yang ekstraknya sering digunakan sebagai produk kecantikan kulit. Namun tahukah Anda, bahwa ekstrak bunga Edelweiss, juga merupakan ekstrak alami yang sangat berguna bagi kesehatan dan kecantikan perempuan.
Bunga Edelweiss berarti “mulia dan putih” dalam bahasa Jerman dan sangat populer di kalangan pendaki gunung. Sejak peradaban kuno, ekstrak Edelweiss dipakai untuk mengobati berbagai penyakit umum seperti disentri, diare, serta TBC dan difteri. Banyak orang menambahkan beberapa tetes ekstrak Edelweiss ke dalam secangkir susu panas atau dicampur dengan madu untuk menjaga stamina.
Para peneliti telah menemukan, bahwa ekstrak ini mengandung sejumlah besar antioksidan, yakni anti-mikroba (membunuh bakteri dan jamur) dan sifat anti-inflamasi (radang). Ia juga memiliki sifat perlindungan yang sangat baik untuk meningkatkan keremajaan sel-sel kulit dan menjaga kulit agar segar dan muda dengan jalanmenghancurkan radikal bebas berbahaya.
Untuk perawatan kecantikan sehari-hari, Anda bisa beralih ke lotion, krim muka, pelembab, atau krim anti-aging yang mengandung ekstrak edelweiss. Selain untuk melawan tanda penuaan dan menghaluskan kulit, ekstrak ini juga berfungsi sebagai tabir surya karena memiliki kemampuan untuk menangkal sinar UV dalam intensitas rendah.Ada pula sabun khusus yang ideal bagi mereka dengan jenis kulit sensitif.
sumber: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar