Sabtu, 12 Januari 2013

tips memilih warna bedak yang baik

Tips Memilih Warna Bedak Dan Foundation Untuk Wajah


Memiliki wajah yang telihat seperti topeng bukanlah kecantikan ideal bagi seorang wanita. Oleh karenanya, jangan sampai salah memilih warna bedak dan foundation untuk diaplikasikan pada wajah. Simak tip berikut!

Memilih Warna Bedak Dan Foundation Untuk Wajah 

Quote:
  1. Coba aplikasikan tiga warna pilihan untuk memastikan shades mana yang paling tepat pada wajah Anda. Dimulai dari pipi hingga bagian leher sehingga perbedaan tone-nya dapat terlihat jelas.
  2. Warna kulit pada area pipi memang mendekati warna alami kulit wajah, namun hal yang harus diperhatikan adalah perbedaan warnanya dengan area leher. Untuk menciptakan penampilan yang terlihat natural, pilih shades yang sedikit lebih muda dari warna kulit leher agar wajah tidak terlihat kusam. Untuk membuat warna kedua area ini terlihat lebih menyatu, gunakan bronzer sehingga tone wajah terlihat lebih merata dan juga nampak glowing.
  3. Untuk memastikan kelembaban kulit tetap terjaga, gunakan cream foundation . Sedangkan liquid foundation biasa digunakan oleh wanita yang memiliki kulit wajah normal hingga berminyak karena mengandung lebih sedikit pelembab di dalamnya. Untuk Anda yang punya kulit sensitif, pastikan untuk memilih bedak atau foundation yang mengandung mineral di dalamnya karena formula tersebut akan terasa lebih lembut di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar