Kamis, 10 Januari 2013

cara membuat akun twitter baru


Bagaimana Cara Membuat Akun Twitter Baru

Twitter adalah salah satu jejaring sosial terbesar saat ini yang di gunakan seluruh dunia termasuk orang Indonesia. Dan berikut kami bahas Bagaimana Cara atau langkah-langkah Membuat Akun Twitter Baru. Jika anda pengguna HP smartphone atau blackberry, tentunya tuorial daftar twitter ini kurang bisa menjelaskan. Dan akan kami jelaskan pada artikel berikutnya khusus cara mendaftar akun twitter lewat HP.
Kami yakin masih banyak pengguna internet di Indonesia yang masih kebingungan mendaftar account twitter baru. Oleh karena itu kami kataberita.com berbagi tutorial cara mendaftar akun baru di twitter.com menggunakan PC komputer atau laptop.
CARA MEMBUAT TWITTER BARU

Cara membuat Twitter Baru

Selain jejaring social twitter juga  ada juga media sosial lainnya seperti facebook.com dan yang baru dari google yaitu G+ yang fasilitasnya lebih bagus dari facebook atau twitter. Berikut cara membuat akun twitter baru.
Cara membuat twitter dibawah ini:
1. Silahkan Buka halaman situs twitter di http://twitter.com
2. Dan akan ada tampilan seperti gambar berikut ini, lalu klik tombol sign up/daftar/register.
cara membuat twitter

Cara Membuat Twitter Baru

3. Isi kolom berikut ini sesuai dengan data diri anda. Mulai dari nama, username, password dan yang paling penting adalah email.
Cara daftar akun twitter baru
4. Jika telah anda isi semua data yang diperlukan diatas, klik tombol creat my account.
5. Tinggal konfirmasi pendaftaran di email anda. Akun twitter anda sudah berhasil dibuat.
Jika anda merasa kesulitan bagaimana cara membuat twitter baru, silahkan anda kirim pertanyaan kepada kami di contat us. Kami bersedia membantu anda sampai berhasil mendaftar akun twitter baru untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar