Pria dan wanita yang memiliki kulit putih akan tampak bersih dan segar bila dipandang orang lain. Walapun seseorang memiliki kulit gelap , ia tetap akan berusaha membuat kulitnya menjadi tampak putih . Kulit putih bersih juga dapat membuat kita menjadi merasa nyaman dan percaya diri. Semua orang menginginkan kulit putih . Nah bagaimana dengan orang yang memiliki kulit hitam/ gelap? tidak usah minder, Kali ini kami akan memberikan beberapa cara memutihkan kulit secara alami sehingga kulit anda bisa terlihat sedikit cerah dan berkurang gelapnya. Simak tipsnya berikut ini :


Cara memutihkan kulit
1. Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang
Pernah lihat buah bengkoang dalam produk pemutih kulit? mungkin hampir semuanya produk menggunakan bengkoang sebagai ekstraknya. Nah bagaimana kalau kita langsung menggunakan buah bengkoang? tentu lebih banyak mendapat manfaatnya bukan? caranya sangat mudah . Ambil beberapa potong buah bengkoang (dapat di cari di mall-mall atau pasar tradisional) .Kemudian Haluskan dan tempel di wajah sebagai masker, lakukan di malam hari menjelang tidur, masker bengkoang tidak hanya dapat digunakan pada bagian muka, tetapi seluruh bagian tubuh lainnya. Buat masker tiap malam agar khasiatnya dapat langsung masuk ke dalam kulit .

2. Cara memutihkan kulit menggunakan Susu
Mandi susu memang terlihat pemborosan, sebab selama ini susu itu baiknya untuk diminum dan baik untuk kesehatan. Tetapi ternyata kandungan susu juga baik untuk kulit loh. Jika memiliki duit yang banyak silahkan datangi tempat yang menyediakan mandi susu. Lakukan beberapa kali perawatan dan rasakan khasiatnya langsung pada kulit anda.

3. cara memutihkan kulit Alpukat
Buah alpukat menurut saya adalah buah yang memiliki kandungan vitamin yang sangat lengkap dan komplit , selain itu buah alpukat memiliki rasa yang sangat nikmat bila di konsumsi. Jika anda telah selesai makan buah alpukat, harap untuk tidak membuang kulitnya, melainkan kulitnya tersebut digosokkan pada bagian kulit yang ingin di putihkan, kandungan vitamin di dalamnya dapat membuat kulit menjadi putih. Setelah di gosokkan di kulit tunggu selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih atau sekalian mandi .

4. Perbanyak Konsumsi Vitamin C dan Vitamin E
Mengkonsumsi vitamin C dan E secara rutin dapat membantu perawatan kesehatan kulit, juga dapat membantu mencerahkannya. Vitamin C dan E alami bisa di dapatkan dari buah-buahan di sekitar kita. Namun bila tidak memungkinakn anda juga dapat memperolehnya dari tablet di Apotik terdekat anda.